Referral Banners

Jumat, 31 Mei 2013

TIPS MEMILIH FORMASI

| |
formasiSetiap orang punya cara sendiri untuk memilih formasi mereka untuk setiap pertandingan di Manager League Game ini. Saya akan memberitahu Anda sebuah cara yang saya rasa yang terbaik dan juga menyebutkan cara matematika untuk menentukan formasi  terbaik. Tentu saja matematika mungkin bisa membantu Anda lebih dalam permainan komputer seperti ini. 
Ketika saya memilih formasi saya selalu memeriksa playstyle apa yang digunakan lawan saya. Hal ini karena playstyles berbeda dapat mengubah pertandingan sepenuhnya  dari pengalaman saya sendiri.
Campuran tampaknya akan mengalahkan longball, longball tampaknya akan mengalahkan kaki ke kaki dan kaki ke kaki tampaknya untuk mengalahkan campuran.
1) Jadi ketika saya memilih formasi saya, saya mencoba untuk mencari tahu playstyle apa yang lawan saya pergunakan dengan membaca laporan pertandingan mereka. Dari playstyle apa yang mereka mainkan terakhir dan sebelumnya, akan memberi masukan kepada saya playstyle apa yang akan saya pilih dan gunakan.
2) Ketika saya sudah memutuskan playstyle apa yang cocok, saya akan mencari formasi terbaik yang cocok untuk playstyle itu.
3) Ketika saya memiliki beberapa formasi yang cocok untuk playstyle  “XX” saya akan memeriksa formasi yang paling cocok untuk pemain saya.
Titik terakhir saya sebelum memilih formasi, saya akan masukan beberapa perkiraan  matematika. Untuk mencoba menjelaskan matematika saya dalam memilih formasi saya akan memberikan contoh.
Katakanlah lawan menggunakan formasi 4-4-2 biasa dan Anda ingin mengetahui pembentukan 4-3-3 dan 5-3-2 manakah yang terbaik dan cocok.
Cara untuk melakukan ini adalah untuk membagi pembela terhadap penyerang, gelandang terhadap gelandang dan penyerang terhadap pembela. Setelah itu Anda menambahkan mereka semua bersama-sama sehingga pembentukan mendapatkan skor tertinggi adalah yang terbaik/cocok. Jadi mari kita check it out.
4-3-3 melawan 4-4-2:
Membagi pembela Anda terhadap lawan penyerang: 4/2 -> 8/4
Membagi gelandang Anda terhadap lawan gelandang: 3/4
Membagi penyerang Anda terhadap pembela lawan: 3/4
Menambahkan mereka bersama-sama: 8/4 + 3/4 + 3/4 = 14/4
5-3-2 melawan 4-4-2:
Membagi pembela Anda terhadap lawan penyerang: 5/2 -> 10/4
Membagi gelandang Anda terhadap lawan gelandang: 3/4
Membagi penyerang Anda terhadap lawan pembela: 2/4
Menambahkan mereka bersama-sama: 10/4 + 3/4 + 2/4 = 15/4
Seperti yang Anda lihat hasilnya adalah marjinal, tetapi mengungkapkan 5-3-2 sebagai formasi akan lebih menguntungkan dan terbaik dari dua formasi yang dapat digunakan dalam situasi ini. Jika Anda tidak mengerti apa yang harus dilakukan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Andacukup fokus  hanya 3 langkah pertama saja, jika Anda memilih untuk mencoba cara saya.

0 komentar:

Posting Komentar