Referral Banners

Jumat, 31 Mei 2013

Membangun Persiapan Player Team

| |
playerteamHampir sama dengan postingan sebelumnya Mengatur Struktur Lineup Pemain. Pada postingan kali ini kita masih berada pada masalah yang sama yaitu Membangun Persiapan Player Team dalam Manager League Game. Sebenarnya dalam game manager league ini, Setiap orang dapat membangun sebuah tim yang kuat dan hebat, Namun tentunya itu membutuhkan waktu dan jam yang sangat banyak untuk menyusun perencanaan dan pelatihan selama bermusim-musim.
Rahasianya adalah untuk menemukan pemain yang tepat dan untuk posisi yang tepat pula dalam tim Anda. Hal ini bisa sangat mahal, sehingga cara termudah adalah untuk menemukan pemain di usia muda dan Melatih mereka sehingga  mereka menjadi seperti apa yang Anda inginkan.
Ada beberapa point yang perlu diingat:
1. Pemain dewasa dan mencapai puncaknya antara usia 28-34. Sedangkan khusus untuk kiper, antara 31-38. Namun para pemain sebenarnya telah turun drastis pada Value setelah usia 30 tahun. Ini membawa dilema. Haruskah saya menyimpan pemain setelah usia 30 dan akhirnya mendapatkan kekurangan untuk dia atau saya harus menjual dia pada usia 29-30 untuk mendapatkan harga yang baik untuknya?. Hal ini tergantung pada bagaimana para agan akan memperlakukan para pemain tersebut, Jika mereka mencapai rata-rata yang tinggi di sesion game yang dimainkan, pertimbangkan menjaga mereka. Jika tidak, Jual. Atribut lain untuk melihat adalah Speed. Pemain kehilangan kecepatan cepat setelah usia 30, jadi jika mereka tidak memiliki speed yang cukup tinggi untuk memulai memperbaiki kecepatan mereka menjadi lebih baik, mungkin menjual mereka adalah alternatif yang bagus sebelum mereka menjadi terlalu lambat.
2. Kapten - Kapten mempengaruhi pemain di sekelilingnya dan kapten yang baik membuat pemain di sekelilingnya bermain menjadi lebih baik. Tapi jika kaptennya buruk, maka akan berpengaruh buat para pemain di sekelilingnya menjadi bermain buruk. Seorang Kapten yang baik adalah usia 27+ dan memiliki persepsi 80+. Semakin banyak permainan yang di mainkan oleh seorang pemain yang berperan sebagai Kapten, maka Kapten/pemain tersebut akan menjadi lebih baik. Ini, ide yang baik untuk memiliki seorang pemain yang mampu bermain sebagai Kapten dalam setiap posisi di Lapangan, yaitu Defender, Gelandang dan Penyerang. saya kurang menyukai jika pemain GK sebagai Kapten.
3. Kualitas tidak Semuanya - pada dasarnya Atribut pemain meliputi (Keeping, Tackling, Passing, Shooting, Heading, Speed, Stamina, Perception)
Disini Anda harus melihat pada Atribut individu masing-masing pemain.
Atribut utama untuk:
Kiper (Keeping, Passing, Speed, Perception)
Pembela (Tackling, Passing, Speed, Stamina)
Gelandang (Tackling, Passing, Shooting, Speed)
Penyerang (Shooting, Heading, Speed, Persepsi)
Namun walaupun demikian, Persepsi juga penting bagi semua pemain, bahkan Pembela dan Gelandang. Hal ini terutama berlaku jika Anda berencana untuk sering mengubah Formasi/Gaya bermain. Demikian juga Passing Penting bagi semua pemain, bahkan Kiper dan Penyerang, jika Anda berencana untuk menggunakan Playstyle kaki ke kaki. Stamina juga Penting bagi semua pemain karena jika para pemain memiliki Stamina yang tinggi hal ini memungkinkan Anda untuk bermain lebih dalam Permainan Ujicoba atau Persahabatan sebelum para pemain Istirahat dalam Pelatihan untuk memungkinkan mereka kembali ke kebugaran 100 untuk pertandingan berikutnya
4 Usia pemain - Rata-rata usia tim Utama anda juga sangat penting. Tim Anda tidak akan melakukan semuanya secara konsisten sampai usia rata-rata adalah 26 yr +, atau Lebih baik untuk memiliki semua pemain usia 26 yr + dari pada memiliki 2-3 pemain  34 yr dan selebihnya 20 yr.
5. Statistik Tersembunyi - Ada 3 statistik tersembunyi untuk setiap pemain.
Latihan - pelajari Kemampuan pemain untuk meningkatkan nilai keseluruhan atribut. Hal ini dapat ditentukan dengan Scouting pemain. Sebuah Scout baik akan menyaring pemain-pemain yang kurang baik dan hanya menampilkan pemain-pemain dengan kemampuan yang sangat baik (High Learning Kemampuan).
Bakat - Kemampuan seorang pemain untuk bermain dengan baik dalam permainan. hal ini dapat dilihat dari aspek dan kategori pemain.
Penyerang - Penyerang yang berbakat adalah pemain yang mencetak lebih banyak gol,
Gelandang - Gelandang yang Berbakat adalah Gelandang yang dapat membantu terjadinya lebih banyak Gol.
Pembela - Pembela yang berbakat atau baik adalah pembela yang membela lebih baik dan Membantu lebih banyak gol.
Penjaga gawang - Keepers yang baik adalah kiper yang Kurang kebobolan atau gol.
Ini stat sulit untuk dilakukan tapi pemain yang secara konsisten memiliki avge tinggi dalam permainan dan muncul secara konsisten dalam daftar Top Pencetak gol / Player Assisters  memiliki Flair (bakat) yang tinggi
Emosi - Player dengan Emosi tinggi bisa sering dilarang bermain . jadi melihat kartu dari musim sebelumnya sebelum membeli pemain
6. Taktik - Anda perlu bek dengan Passing tinggi dan Persepsi untuk mengambil "Freekicks dari setengah Lapangan Anda sendiri". Anda perlu Gelandang dengan Passing tinggi dan Persepsi untuk mengambil "Corners" dan gelandang A dengan Passing tinggi, Shoting yang tinggi serta Persepsi yang tinggi pula untuk mengambil "Freekicks dari separuh lapangan lawan". Anda juga perlu Penyerang usia 27 yr + dengan Shooting tinggi dan Persepsi untuk mengambil Hukuman (Penalti).
7, Posisi - Anda harus selalu memiliki pembela dengan Passing tinggi dan stamina yang tinggi di tengah, dan pembela-pembela dengan passing dan speed terbaik di kiri dan kanan lapangan.
Di lini tengah Anda harus memiliki Tackling dan stamina serta Shooting yang Tinggi di tengah dan passing terbaik serta kecepatannya di sayap.
Untuk Lini depan, Shooting, Speed, Perception, Heading Terbaik harus berada di pusat kotak pinalty.

0 komentar:

Posting Komentar