Referral Banners

Jumat, 31 Mei 2013

Membangun Keseimbangan Team.

| |
1370002380_993.jpgMari kita lihat seperti apa sebuah Tim yang Seimbang.

Tim yang Seimbang adalah Tim yang terdiri dari:

1. 2 Orang Kiper - Anda perlu 2 Kiper untuk bermain di Liga atau Piala permainan dan pertandingan persahabatan 6-7 per Putaran dibutuhkan untuk mendapatkan 200 persahabatan per musim. Kiper jatuh tempo lebih dari pemain outfield dan biasanya mencapai puncaknya pada usia 31yo +. Satu GK harus 31yo + dan cadangan nya harus 23yo +. statistik utama yang tinggi pada Kiper adalah (Kp, Passing, Speed, Persepsi) tetapi stamina yang tinggi (75 +) juga penting. Persepsi dan Stamina sulit untuk dilatih, jadi belilah pemain dengan nilai tinggi dalam 2 hal tersebut.

2.  8 Orang Pembela  - Ada 2 jenis pembela, CB - Centerbacks dan WB - wingbacks. CB harus memiliki Tackling Tinggi dan atribut Stamina. WB harus memiliki Passing tinggi dan atribut Kecepatan. CB umumnya lebih tua - 29yo + sementara WB adalah 25yo+ . Ini baik untuk mengubah WB ke CB ketika mereka semakin tua dan kehilangan kecepatan. Statistik utama untuk Pembela adalah (Tackling, Passing, Speed, Stamina) Persepsi dan Stamina yang sulit dilatih juga penting bagi semua pembela, terutama jika Anda bermain Offside taktik atau rencana sering merubah Formasi/Gaya. Statistik utama Tackling harus 85 +, 70 + Kecepatan, 80 + Stamina. Beli pemain yang memiliki avge (Flair) yang tinggi dalam permainan dan hanya beberapa kartu (emosi) yang stabil.

3.  8 Orang Gelandang  - Ada 2 jenis gelandang - CM - CenterMid dan - WM - Gelandang Sayap. CM perlu Tackling Tinggi dan Shooting tinggi sementara Wingers perlu Passing Tinggi dan Kecepatan. CM umumnya lebih tua sekitar 29yo + sementara sayap umumnya lebih muda sekitar 25yo+. Sekali lagi Wingers harus dipindahkan ke CM ketika mereka sudah tua dan lambat. Statistik utama untuk Gelandang adalah (Tackling, Passing, Menembak, Kecepatan) tapi Stamina dan Persepsi juga penting bagi para pemain. Persepsi dan Stamina sulit untuk dilatih sehingga dianjurkan membeli pemain dengan nilai tinggi (70 +) dalam 2 hal tersebut. Pada usia 23 statistik utama Passing 85 +, Tackling 80 +, Menembak 80 +, Kecepatan 80 +, Stamina 75 +, Persepsi 70 +. Beli pemain yang memiliki avge (Flair) yang tinggi dalam permainan dan hanya beberapa kartu (Emosi) yang stabil.
 
4. 5 Orang Penyerang  - Penyerang mulai mencapai puncaknya pada usia 26yo + dan mencapai Kematangan pada usia 29-34. Atribut utama mereka adalah (Penembakan, Pos, Kecepatan, Persepsi) Namun Passing dan Stamina juga penting bagi para pemain Jika Anda berencana bermain Gaya kaki ke kaki dan bermain banyak di Permainan Ujicoba. Pada Usia 25, Q harus  85 +, Shooting 85 +, Pos 85 +, Kecepatan 85 +, Persepsi 80+, Mengumpan 70+, Stamina 70+. Beli pemain yang memiliki avge, Assist (Flair) serta Temper yang tinggi dan baik. Ini adalah ide yang baik untuk melihat Daftar Terbaik untuk Gol yang dicetak untuk setiap Negara ketika membeli Penyerang. Ini akan memberi Anda Pencetak gol terbukti bagus tapi pemain seperti ini biasanya mahal.

5.  Menjual Pemain, Membuat Uang - Membeli Pemain Murah dan melatih mereka dan kemudian menjual mereka pada keuntungan setelah mereka telah ditingkatkan adalah sumber terbaik dari Pendapatan Manajer Liga. Gelandang dan penyerang adalah yang terbaik untuk ini karena mereka adalah yang paling mahal di pasar. Namun hanya yang terbaik akan mendapatkan harga tertinggi di pasaran. Jika Anda dapat membeli Q70 17yo pada 20 juta dan menjualnya pada pada Q75 pada 18-19yo untuk 40 million, Anda tealah melakukan yang terbaik. Setelah pemain mencapai 20yo, nilainya di pasaran akan turun tajam. Untuk melakukan ini, Anda perlu untuk scout pemuda tersebut. Jika dibina dengan baik, atribut pemain akan meningkat dengan cepat sehingga schot pemuda sebelum membeli mereka adalah anjuran yang sangat baik. Jangan percaya penjual yang mengklaim pemain schot sangat baik, Scout mereka sendiri terlebih dahulu.

6. Pelatihan Pemuda - Memiliki dua atau lebih pemain usia 31yr dalam setiap posisi akan membantu mengembangkan pemain muda Anda. Para pemain Peringkat Q atau posisi tidak begitu penting karena ada usia. Jadi pada dasarnya Anda dapat membeli beberapa Keepers tua 31yr pada Q 60 untuk membantu melatih Striker berusia 17 thn (Yup tidak masuk akal tetapi bekerja) saya sebutkan penjaga karena mereka bermain lebih lama sebelum mereka pensiun dan lebih murah untuk membeli.

0 komentar:

Posting Komentar