Referral Banners

Minggu, 26 Mei 2013

Cara Mendaftar Game Manager League

| |
1369605032_610.jpgSeperti penjelasan saya di awal Tutorial Game Manager League yang lalu Apa Itu Manager League, jelaslah bahwa Manager League adalah suatu game bebasis Web, dan game ini menurut saya adalah game manager football terbaik yang pernah saya temui, kenapa? Karena game ini bersifat free atau gratis, tak usah bayar  dan game ini juga membutuhkan kejelian Agan dalam mengatur strategi dan keuangan team Agan nantinya serta memberikan pelatihan-pelatihan buat para Player Agan serta Waktu Kapan harus mengistirahatkan mereka. Jadi layaknya Agan adalah manager beneran yang sedang bertugas mengatur Team Agan untuk Menjadi Juara di setiap sesion Perjalan Agan dan Team Agan.
Game ini sangat mudah dan menarik, pasti gak bakalan nyesel daftar di Game Online ini. Untuk Cara mendaftarnya juga mudah, Agan-agan hanya tinggal mengikuti langkah dibawah ini:

1. Buka website Manager Leaguenya, klik ini aja biar cepet.
2. Setelah kebuka klik tombol Join gan, Lalu isilah kolom-kolom yang muncul dengan:
UserName : Isilah untuk nama login Agan nanti. (isi bebas yg penting Agan jangan lupa)
E-Mail : Isi E-mail Agan (E-Mailnya harus benar, nanti password  Agan bakal dikirim lewat E-Mail)
Country : Biasanya tersi sendiri, kalau belum diisi pilihlah negara kebangsaan Agan. (Anjuran dari saya pilihlah Indonesia, karena banyak mastah kita yang sudah berkumpul disana)
NickName : Digunakan untuk Nama panggilan Agan di Manager League.
3. Cheklis
I agree to abide by the rules in the user agreement
4. Lalu klik
Register.
5. Periksa E-Mail Agan, bila ada E-mail dari Manager League buka lalu ikutilah langkah selanjutnya, yaitu copy paste kode verifikasinya ke Kolom yang di sediakan di ManagerLeague.com.
5. Untuk selanjutnya, kembali ke Email Agan, ada password yang dikirim lewat E-Mail Ke Agan. Login lah dengan user name dan password Agan
6. Sekarang Agan telah memiliki Sebuah Akun ManagerLeague Game.
Selamat, Semoga Berhasil, dan selamat Bergabung Manager Muda!. Jangan Lupa Baca 7 LANGKAH AWAL UNTUK PEMULA gan.
 .
registrasi

0 komentar:

Posting Komentar