Referral Banners

Jumat, 31 Mei 2013

Mengatur Taktik dan Strategi Permainan.

| |
playerteamIni cukup sederhana dan saya kira sebagian besar dari Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan pada sebagian besar pilihan taktik, tapi saya akan mengambil waktu saya dan tetap menjelaskan hal ini.

Penanggung Jawab.

Kapten:
- Kapten mempengaruhi pemain di sekelilingnya dan kapten yang baik membuat pemain di sekelilingnya bermain menjadi lebih baik. Tapi jika kaptennya buruk, maka akan berpengaruh buat para pemain di sekelilingnya menjadi bermain buruk. Seorang Kapten yang baik adalah usia 27+ dan memiliki persepsi 80+. Semakin banyak permainan yang di mainkan oleh seorang pemain yang berperan sebagai Kapten, maka Kapten/pemain tersebut akan menjadi lebih baik. Ini, ide yang baik untuk memiliki seorang pemain yang mampu bermain sebagai Kapten dalam setiap posisi di Lapangan, yaitu Defender, Gelandang dan Penyerang.
Freekicks dari setengah Lapangan Anda sendiri:
- Gunakan bek bek dengan Passing tinggi dan Persepsi tinggi untuk mengambil tendangan bebas tersebut.
Freekicks dari separuh lapangan lawan:
- Untuk freekicks ini Anda harus memilih gelandang terbaik dengan Passing tinggi, Shoting yang tinggi serta Persepsi yang tinggi pula untuk mengambil "Freekicks dari separuh lapangan lawan".
Pojok:
- Anda perlu Gelandang dengan Passing tinggi dan Persepsi untuk mengambil "Corners"
Tendangan penalti:
- Penyerang dengan tembakan terbaik Anda harus mengambil ini. Juga persepsi baik. Jika ada usia 27 yr +

Gaya Permainan: 

Anda memiliki 3 playstyles untuk memilih dari, continental ( kaki ke kaki), mixed (campuran) and longball (Bola Jauh). 
Lewat Kontinental akan membuat bola lebih sering di tanah dan bermain melalui lini tengah. Pekerjaan terbaik jika Anda memiliki banyak gelandang.
Longball berbicara untuk Playstyle ini, maka kita berbicara tentang udara dan jarak. Bahkan Bola Hampir tida pernah menyentuh tanah. Terbaik dengan banyak penyerang dan kurang gelandang.
Campuran juga cukup Bagus. Tim Anda akan mencoba untuk bermain kaki ke kaki dan longball pada saat yang sama sehingga membuatlawan akan sulit memprediksikan permaianan pemein-pemain Anda.
Tackling:
Anda 3 pilihan yang diberikan  Soft ( Lembut), Normal (Normal) and Hard (Keras). Dengan lembut Anda akan kehilangan penanganan yang penting, tetapi Anda akan menjaga rendah pelanggaran  dan jarang suspensi .
Dengan normal, Anda akan menang sedikit menangani hal-hal yang lebih penting  namun kedua cedera dan suspensi lebih mungkin terjadi.
Dengan keras akan meningkatkan kemungkinan cedera dan suspensi.

Tembakan Langsung:

Sekali lagi ada 3 pilihan untuk memilih dari Shoot at will (Tembak Kapanpun), near goal (dekat gawang) and only when safe (hanya jika Aman) .
Tembak kapanpun, memberi Anda lebih banyak tembakan, tapi mereka lebih cenderung untuk tidak mencapai tujuan jika pemain Anda akan menembak dari mana pun mereka inginkan.
Dekat Gawang, membuatnya lebih mungkin untuk benar-benar mencetak gol pada tembakan Anda, tetapi kedua tembakan pada target dan jumlah tembakan mungkin menurun.
Jika aman, sekali lagi mengurangi kesempatan Anda karena pemain Anda tidak akan melakukan tembakan sebelum dia merasa benar-benar yakin dapat mencetak gol. Namun, sesuatu yang baik disini adalah  Tembakan yang biasanya sekitar 90% dari tembakan berakhir sebagai gol.

Tekanan:
 
Normal berarti bahwa Anda bermain tidak membela atau menyerang. Dapat dimainkan dalam setiap pertandingan, walaupun biasanya menyerang atau membela lebih cocok. Bisa pertama ketika Anda bermain tandang melawan tim dengan kualitas rata-rata yang sama atau lebih rendah dari lineup Anda. Membela tidak harus dimainkan di kandang, setidaknya itulah pendapat saya. Saya akan menjelaskan mengapa setelah itu.
Defending seharusnya hanya digunakan saat pertandingan Tandang dan melawan tim dengan kualitas rata-rata yang sama atau lebih tinggi dari lineup Anda sendiri.
Counter-Attacking mungkin adalah taktik baru yang paling menarik, tetapi juga yang paling berlebihan! itu bukan solusi yang paling WOW untuk digunakan dalam setiap permainan, di mana Anda tidak percaya terhadap kemampuan  tim Anda sendiri. Apa yang terjadi adalah bahwa Anda memberikan beberapa kekuatan lini tengah untuk mendapatkan kesempatan melakukan serangan balik setiap kali serangan lawan di patahkan oleh pertahanan Anda .
Pastikan menggunakan counter-attacking hanya ketika:
1. Pertahanan Anda lebih kuat dari lawan penyerang Anda , karena Anda pasti kehilangan beberapa pemain di lini tengah yang telah maju ke depan, Atau jika tidak, Anda hanya memperbesar peluang kebobolan.
2. Penyerang Anda mampu membuat peluang ketika serangan balik dibuat, minimalnya mereka memiliki Shotting yang bagus. Jika Anda rasa, Anda gagal untuk memenuhi salah satu persyaratan ini, serangan balik bukan untuk Anda.
Menyerang Tekanan menyerang  akan lebih berfungsi jika dimainkan di kandang anda dan melawan tim dengan kualitas rata-rata yang lebih rendah atau minimalnya sama dengan lineup Anda. Ada 4 pilihan yang diberikan.

Offside: 

Pada Opsi ini Anda dapat memilih untuk bermain jebakan offside atau tidak memainkan jebakan offside. Jika Anda bermain dengan formasi 3 bek mereka lebih cenderung memiliki jebakan offside yang baik dari formasi dengan 5 pembela. Semakin sedikit pembela, lebih mudah untuk berkomunikasi tentunya. Sebelum Anda memainkan jebakan offside Anda juga harus melatih keterampilan offside Pemain Anda di bagian pelatihan Tim.

0 komentar:

Posting Komentar