Referral Banners

Jumat, 31 Mei 2013

Memilih Staf Team.

| |
Dalam permainan Manager League Game ini, ada beberapa Staf yang akan disediakan buat Anda, tetapi Staf-Staf ini tidaklah gratis, Agan harus membayar untuk mereka. Ada beberapa jenis Staf yang tersedia dan dapat Agan sewa untuk membantu Club Agan menjadi lebih baik. Silahkan Agan simak Staf apa saja yang ada buat Agan..

1. Pelatih.
Ada 4 jenis posisi pelatih yang disediakan, yaitu Pelatih Kiper, Pelatih Def, Pelatih Mid dan Pelatih Att.

Berbeda dengan dunia nyata, dalam menager League fungsi pelatih dalam permainan Manager league tidaklah terlalu banyak dan ditonjolkan, tetapi Pelatih ini juga sangat berpengaruh untuk kemajuan Team Agan. Disini, dalam game Manager League, Siapa nama pelatih atau berapakah usia mereka, serta tenarkah mereka bukanlah suatu masalah penting. Satu-satunya hal yang penting untuk tim Agan adalah seberapa baik mereka.

jadi, SELALU menyewa pelatih yang sangat baik di semua posisi baik itu - GK, Def, Mid, Att adalah Kunci bagus dalam memilih pelatih. Jangan khawatir, Mereka tidak mahal dan mereka sangat penting dalam mengembangkan tim Anda.

kesimpulan pengetahuan Tentang pelatih di Liga Manager dapat diringkas dalam satu kalimat pendek:
Mempekerjakan pelatih yang sangat baik.

2. Pengurus Lapangan.
Seperti dikatakan di manual: "Pengurus yang baik Akan membantu memperlambat laju stadion dari kerusakan dan keausan. Pengurus Lapangan dapat membuktikan menjadi anggota staf yang paling berguna karena tidak ada yang mau kehilangan 12 juta hanya untuk Upgrade stadion kembali.."

Sama halnya Seperti pelatih - Pilihlah Satu Pengurus Lapangan yang baik dan memperkerjakan mereka.

3. Physio
The fisio membantu mencegah cedera pelatihan. Anda tidak benar-benar ingin cedera pelatihankan?. Jadi sekali lagi pilih dan pekerjakanlah satu the fisio di team Anda.

4. Pemantau
Para Pemantau akan membantu Anda menemukan pemain yang bagus, semakin baik mereka memantau maka akan semakin baik hasil pantauaan mereka.

Kesimpulannya Gan;
SELALU mempekerjakan staf terbaik. Jika Anda tidak mampu maka mungkin ada yang salah dengan sesuatu di Ekonomi keuangan team Anda.

Harga Seorang anggota staf yang sangat baik akan dikenakan biaya 16,000 untuk 99 atau 66 kali pertandingan di divisi 4. Ini sangat tergantung dengan isi kontrak mereka, seberapa lama mereka bisa anda kontrak. Untuk divisi 1 harga mereka jauh lebih mahal.

0 komentar:

Posting Komentar