Referral Banners

Jumat, 31 Mei 2013

FORMASI DAN STRUKTUR UTAMA

| |
formasiFormasi dan struktur pemain, Agan bisa memilih salah satu dari struktur utama Team agan:

5-4-15-4-1: Ini adalah formasi yang sangat defensif, tetapi juga bisa sangat efektif. Formasi ini membutuhkan penyerang yang baik di depan untuk mencetak gol untuk Anda. Pertahanan Anda tidak perlu menjadi yang terbaik karena Anda memiliki 5 bek di lini belakang.
Permainan: Kontinental harus menjadi yang terbaik. Campuran dapat bekerja, tapi tidak direkomendasikan. Longball hanya kebodohan polos.
Fitur digunakan: Melawan tim dengan kualitas rata-rata yang lebih baik, di mana hasil imbang akan hampir sama dengan kemenangan untuk tim Anda. Khususnya kuat terhadap formasi dengan jumlah rendah gelandang.

5-3-25-3-2: Konsentrat sedikit lebih pada mencetak gol, namun masih formasi defensif. Watch out untuk tim dengan lini tengah yang baik. Anda mungkin kehilangan karena Anda tidak mendapatkan gelandang Anda ke dalam permainan.
Permainan: Campuran harus bekerja terbaik bagi formasi ini, benua datang dalam kedua dan longball bekerja sedikit lebih baik dalam formasi ini kemudian di 5-4-1 karena Anda punya 2 penyerang untuk tujuan bola untuk, bukan satu.
Fitur digunakan: Jauh pertandingan mana lawan adalah tentang Kualitas rata-rata sama dengan Anda atau di kandang melawan tim yang lebih baik maka Anda.

4-5-14-5-1: Lagi formasi defensif. Dibandingkan dengan formasi 5-4-1 ini lebih rentan terhadap lawan bermain longball atau campuran karena mereka bermain lebih dari lini tengah Anda sehingga Anda akan kehilangan banyak kekuatan defensif. Anda pertahanan harus kuat dan penyerang Anda masih perlu untuk menjadi baik.
Permainan: Kontinental harus menjadi pilihan terbaik. Campur tidak dianjurkan karena ada terlalu banyak gelandang. Longball bukanlah sebuah pilihan.
Fitur digunakan: Melawan manajer lain bermain benua dengan jumlah rendah gelandang. Pastikan bahwa penyerang mereka tidak terlalu baik.
4-4-24-4-2: formasi yang paling umum digunakan dalam dunia kehidupan nyata saat ini. Ini memiliki kedua jumlah pembela yang bagus, gelandang dan penyerang. Ketika datang ke permainan ini Anda tidak akan melihat banyak manajer di div 1 atau 2 menggunakan formasi ini. Terutama karena mereka menemukan formasi lain untuk menjadi lebih baik.
Permainan: Ketiga playstyles kerja, tapi saya akan merekomendasikan campuran atau benua sedikit lebih kemudian longball.
Fitur digunakan: Bila Anda tidak bisa menemukan formasi lain yang bekerja dengan baik ini adalah satu untuk digunakan dalam banyak kesempatan. Lebih dianjurkan terhadap formasi defensif (di atas formasi) kemudian menyerang formasi.

4-3-34-3-3: Sebuah formasi menyerang yang berkonsentrasi pada bermain di depan gawang lawan untuk memenangkan pertandingan. Rentan melawan tim dengan banyak gelandang.
Permainan: Campur dan longball harus hampir sama. Continental tidak dianjurkan.
Fitur digunakan: Dapat digunakan terhadap pembentukan apapun, tetapi keputusan Anda playstyle dapat menjadi alasan mengapa Anda menang atau kalah. Jika Anda memiliki jumlah rendah gelandang yang baik dan banyak penyerang yang baik ini bisa menjadi pembentukan bagi Anda. 

4-2-44-2-4: Sebuah semua formasi serangan luar yang mengandalkan mendapatkan lebih banyak gol dri lawan. Sangat rentan terhadap tim bermain campuran atau benua.
Permainan: Longball hampir satu-satunya formasi untuk merekomendasikan sebagai formasi hanya berisi 2 gelandang. Campuran juga bisa bekerja tetapi tidak dianjurkan saat benua adalah sama dengan menggali sendiri 7 meter di bawah.
Fitur digunakan: Sejumlah besar penyerang yang baik adalah penting untuk pembentukan ini. Juga pertahanan dan kiper harus baik untuk memenangkan pertandingan Anda. Ada mungkin tidak banyak tim di divisi satu yang bisa menarik satu ini off. jadi jangan menggunakannya hanya untuk mencobanya. 

3-6-13-6-1: Ini semacam formasi aneh menurut saya ketika berpikir tentang kehidupan nyata. Bagaimana hal itu akan benar-benar menjadi bermain di lini tengah seperti yang ramai seperti yang satu ini? Untungnya ini bukan kehidupan nyata. Biasanya saya akan mengatakan formasi dengan hanya 3 pembela adalah formasi menyerang, tapi ini hanya berisi 1 penyerang sehingga tidak dapat yang menyerang.
Permainan: Aku tidak bisa melihat apapun selain pembentukan benua bekerja untuk yang satu ini. Mungkin dicampur dapat bekerja sedikit, tapi apa adalah striker kesepian lakukan dengan longball a?
Fitur digunakan: Yah, meskipun tidak semua formasi dengan hanya 3 pembela menyerang saya masih akan merekomendasikan melatih offside-trap sebelum menggunakan formasi. Tidak pernah kurang, hal ini masih dapat digunakan melawan tim bermain dicampur dengan tingkat rendah gelandang. 

3-5-23-5-2: Sekali lagi sebuah formasi menyerang yang membutuhkan pembela yang sangat baik untuk tidak membiarkan terlalu banyak gol. Rentan terhadap tim bermain longball dengan banyak penyerang. Misalnya 4-3-3.
Permainan: Saya lebih suka dicampur dalam formasi ini. Continental tentu baik juga karena jumlah gelandang, tapi karena hanya ada 3 pembela mereka mungkin akan didorong oleh penyerang sedikit banyak jika bermain kontinental sehingga beberapa longballs setiap sekarang dan kemudian tidak akan merugikan.
Fitur digunakan: Saatnya untuk stasi offside Anda dalam tim pelatihan bagian penyebab memainkan jebakan offside dapat membantu Anda banyak dengan formasi ini. Juga dianjurkan melawan tim bermain baik campuran atau benua dengan jumlah rendah gelandang. 

3-4-33-4-3: Ini adalah formasi menyerang yang mematikan, ketika bekerja itu. Bagian yang buruk adalah bahwa lawan dapat dengan mudah menemukan cara untuk mengalahkan itu. Saya belum menghasilkan kemenangan dengan formasi ini. Di sisi lain saya menghasilkan senyum setiap kali saya melihat bahwa lawan saya baik mengubah ke formasi ini dengan suatu peristiwa atau menggunakannya dari awal.
Permainan: Seperti yang saya tidak memiliki pengalaman yang baik dari saya sendiri dengan formasi ini aku tidak yakin tentang playstyle tersebut. Tapi dari pengetahuan saya tentang formasi dan taktik saya akan mengatakan bahwa playstyle apapun dapat bekerja dalam formasi ini. Benua mungkin pilihan terburuk.
Rekomendasi gunakan: Pilih formasi lain adalah rekomendasi saya, tapi tentu saja jika bekerja baik untuk Anda, mengapa tidak terus melakukannya. Pertahanan Anda harus berada dalam kondisi sangat baik dibandingkan dengan penyerang lawan. Juga Anda mungkin akan mendapatkan kiper banyak yang harus dilakukan. Sekali lagi, offside stat yang baik dalam pelatihan tim adalah teman Anda. 

3-3-43-3-4: Pembentukan terakhir adalah lagi dengan semua formasi serangan luar, seperti formasi 4-2-4. Ingat bahwa semua formasi ini sangat rentan dalam pertahanan sehingga memilih dengan hati-hati, bukan hanya memilih untuk mencoba. Ada formasi ofensif cerdas untuk memilih.
Permainan: Longball adalah playstyle terbaik lagi, sementara campuran harus bekerja sedikit lebih baik dengan formasi ini. Continental lagi untuk menggali diri 7 meter di bawah dengan formasi ini.
Fitur digunakan: Melawan segala formasi serangan keluar lain dan Anda mendapat rata-rata kualitas terbaik ini bisa menjadi pilihan. Dalam situasi selain itu saya tidak akan merekomendasikan untuk menggunakan formasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar