Referral Banners

Minggu, 26 Mei 2013

Apa itu Game ManagerLeague

| |
Managerleague (ML) adalah game online multiplayer football manager yang berasal dari Oslo, Norwegia dan dirilis pada tahun 2005. Jadwal pertandingan liga 2x sehari (Senin-Jumat) pada pukul 15:00 waktu Norwegia atau 08.00 WIB dan 03:00 waktu Norwegia atau 20.00 WIB. Serta jadwal latihan pukul 09:00 waktu Norwegia atau  21:00 WIB dan 02.00 waktu Norwegia atau  14.00 WIB. Pertandingan berjalan otomatis dan hasilnya akan keluar sekitar 5 menit kemudian. Sedangkan pada saat weekend kita dapat mengikuti Player Cup atau piala yg dibuat oleh sesama pemain. Sehingga dapat dipastikan semusim penuh dimainkan dalam sebulan. Liga indonesia masih termasuk baru dibuka disini, jd blm ada kata terlambat buat agan yg penasaran pengen nyobain. Satu hal yang membuat permainan ini lebih seru adalah dengan adanya Liga Champion. Ya seperti halnya Liga Champion yang kita saksikan di tv, disini kita akan bertemu dengan wakil- wakil terbaik dari liga masing-masing negara. Tentu saja akan mendapatkan hadiah dari developernya yang akan dikirimkan langsung dari Norwegia sana. Ada banyak jenis online football manager namun bagi saya inilah yg terbaik.
Inilah Beberapa kutipan dari pemainnya gan.
"i love the fact that a season is done within the month, and you can train your players to make them improve twice a day"
- danstar
"i like it because it's challenging. Immediate success is near impossible."
- carl hill
"I love managerleague because it's the best of its kind, simply unique."
- bloodprof
"it has everything you could want in a football game. The seasons aren't too long and its bloody addictive! I'm hooked and can't get enough of it."
- sir crafty carper
Para pelatih ternama dunia jg ikut berkomentar gan.
"i think it's important to work and i'm
entitled to work. Some people do not want to work but i want to continue working."
- sir alex fergurson
"if you play in the final, it's for winning, not for losing."
- rafael benitez
"in general terms we must think more about
our football and not play by instinct."
- jose mourinho
"as a coach i can teach the players what they do wrong without knowing it is wrong."
- arsene wenger
Tertarik gan?

Ane jamin agan gak bakal bosan dengan permainan ini, karena ini bukan game biasa. Disini kita dituntut untuk berfikir bagaimana cara membangun tim dengan baik. Semuanya tidak akan didapat dengan mudah karena kita memulainya dari nol. Untuk permulaan Kita hanya diberikan pemain dengan kualitas seadanya sejumlah 30 orang dan uang tunai $ 30jt (bukan uang riil gan..). Pergunakanlah dengan sebaiknya agar tim agan menjadi yang terbaik. Bagi Agan-Agan yang sudah kebelet pingin daftar silahkan mendaftar pada link yg ada pada Link di bawah ini (klik Gamabarnya gan).

registrasi

Atau agan juga bisa Baca Postingan Ane dulu gan, biar lancar daftarnya. Ayo gan kita buktikan bahwa indonesia mampu menaklukkan dunia dari sepakbola!!.

0 komentar:

Posting Komentar